Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday, February 24, 2016

Ini adalah Walkthrough pokemon alternate nusantara atau bisa juga di bilang tutorial pokemon alternate nusantara gitu deh !!


Pokemon alternate nurantara sendiri adalah game hack yang berbasis dari fran..tuuut(sensor)..KW2.. pokemon milik Gamefreak dan Nintendo. All credits goes to their respective owner. - yah, intinya saya ganteng pokoknya.


Baiklah, sekarang buka gamenya dan kamu akan mendengarkan Oak yang lagi ceramah yang sebenarnya agak tidak penting. Lalu kamu akan disuruh menuliskan namamu dan nama pacarmu, tapi anggap saja itu bukan pacarmu karena saya tahu kamu adalah Maho.
Sekarang persiapan sudah selesai, mari kita mulai perjalanan panjang ini.



Old Pale Rock
disini kamu hanya harus menuruni tangga dan berdiri di puncak bukit, lalu kamu akan bertemu Lugia, Ho-oh dan Mew, tapi ternyata itu hanyalah mimpi.



RF Trainer Corp.
Sekarang keluar dari rumah dan kamu akan bertemu Dallas dan Seriva. Lalu masuklah ke Rumah GaH031S dan naik ke lantai 2,disana kamu akan bertemu Seriva dan Alray yang akan melantikmu menjadi "Trainer Alay". Sekarang keluar dari rumah itu dan masuk ke Lab, setelah pembicaraan dengan Seriva, bicaralah pada panitia di belakang meja merah dan kamu akan mendapat Coupon untuk memilih Starter. Masukkan Couponnya ke mesin Starter Quiz Generator, lalu jawab 5 pertanyaan yang akan menentukan pokemon apa yang akan kamu dapat. Setelah itu ambil bonus berupa potion dan beberapa heal item di lemari kaca, lulu temui Seriva dan Dallas di lobby dan Seriva akan memberimu Pokeball, Pokedex dan Sepatu Kets(merek Niken). Di luar lab kamu akan di tes bertarung oleh 3 panitia RFTC. Masuk ke Earth Pod dan naik ke lantai atas. Di salah satu ruangan kamu bisa mendapatkan Tm08-Bulk Up/Tm04-Calm Mind, lalu masuk ke ruangan paling ujung barat. Disana kamu akan bertemu pacarmu dan memberimu Amulet dan kamu harus melawan 3 staff grunt. Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa kereta sudah sampai tujuan. Jalan ke selatan dan kamu akan bertemu Bryan yang menyuruhmu mencarikan Blackbelt, temukan blackbeltnya dan dia akan memberimu Black Belt tersebut. Telusuri jalan setapak hingga kamu tiba di Alterra Town.
http://sambidoplang.heck.in



Alterra Town
hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah pergi ke Purizu Beach untuk mendapatkan Softsand dan Coin Case. masuk ke gym jika sudah siap, kalahkan Syauqi(Aron Lv18, Onix Lv19, Dwebble Lv21) dan mendapatkan Hard Badge(badge 1). Setelah itu Sufi akan datang dan memberitahukan bahwa RFTC sedang berulah. Sekarang kembali ke gua Earth pod dan masuk ke ruangan yang sebelumnya di blok staff RFTC dan telusuri hingga bertemu Syauqi, kalahkan semua pokemon dan terakhir kalahkan RFTC Staff Admin. Setelah ledakan besar kamu akan berada di markas PHI. Keluar dari situ dan kembali ke gua tadi, disini kamu akan menemukan Tm09-Bullet Seed. Naik ke tangga menuju Red Route. Disini kamu bisa mendapatkan Fishing Rod & Poke Doll. Disini juga terdapat Pokemon Daycare untuk mengawinkan pokemon. Jalan ke timur dan kamu akan sampai di Urbz City.
http://sambidoplang.heck.in



Urb City
hal pertama yang perlu di lakukan adalah jalan ke selatan menuju Red Ruby Forest lalu masuk ke Red Ruby Onsen dan temukan Villa Key 1(di ujung kolam pemandian) dan Villa Key 2(di pojok kanan atas). Kemudian masuk ke Red Villa(pojok kanan atas hutan), buka gerbang besi pertama dengan menekan tombol kiri, jalan ke timur, naiki tangga, jalan ke barat, tekan tombol tengah di gerbang besi, tekan tombol di kedua patung Mew, kembali ke lantai sebelumnya dan tekan tombol kiri pada gerbang besi, turuni tangga, jalan ke timur dan ke selatan lalu tekan tombol di pating Mew, jalan ke timur lagi dan tekan tombol di patung Mew, sekarang kembali ke lantai 1, tekan tombol kanan di gerbang besi yang panjang lalu turuni tangganya dan kamu akan tiba di tempat persembunyiannya klan POTC. Telusuri ruangannya dan kalahkan 2 Staff dan terakhir kalahkan Navilink lalu Dallas dan Canal akan datang untuk mengusir POTC. Sekarang masuk ke gym dan kalahkan Yasinta(Nidoran Lv25, Staravia Lv26, Tropius Lv25, Heracross Lv27) untuk mendapatkan Jungle Badge(badge 2). Sekarang lanjutkan petualangan ke timur dan tiba-tiba kamu menerima pesan suara yang mengabarkan bahwa RFTC sedang diserang klan POTC dan kamu diminta untuk datang ke RFTC Base.



sekarang kembali ke Earth Pod dan pesan tiketnya dulu pada penjaga di sebelah kanan Stasiun(bukan yang di depan pintu stasiun loh..!) dan kamu akan tiba di RFTC Base. Setelah melawan 3 staff POTC di jembatan,sekarang pergilah ke Lab, disana kamu akan melawan Pacarmu dan dia dan klan POTC akan pergi.
Jika kamu ingin merubah nama atau menghapus Move ini saat yang tepat karena Name Rater dan Move Deleter sedang berada di rumah GaH031s.
Jika semua sudah beres saatnya untuk kembali ke Urbz City dan lanjutkan perjalanan ke timur menuju Green Route > Green Grassland > Yellow Route > Lagoona Shore.
Walkthrough by http://sambidoplang.heck.in



Lagoona Shore
masuk ke gym jika sudah siap dan kalahkan Rambagos(Rhydon Lv32, Wailmer Lv36, Hippopotas Lv35, Kangaskhan Lv37, Feraligatr Lv37) untuk mendapatkan Powerhouse Badge(badge 3). Sekarang jalan ke utara dan kamu akan bertemu Aeon dan Triaz yang akan meminta bantuanmu untuk mengurus tempat yang akan di adakan di Kupankya City.



Sekarang jalan ke timur menuju Lagoona Beach untuk mendapatkan Hi-Tech Rod, lalu masuk ke Beach Cave dan disana terdapat orang yang akan menyuruhmu menemukan Vouchernya, setelah menemukan Voucher yang merupakan Bike Voucher, kamu bisa menukarnya dengan sepeda di Bike Shop Lagoona Shore.
Sekarang kembali ke Yellow Route dan jalan ke barat menuju Underground Entrance > Underground Path. Kalahkan Preman lalu turuni tangganya dan temukan Scientist yang akan memberimu Fogoogle. Setelah itu keluar dari Underground Path dan ambil jalan yang berbeda sehingga kamu akan tiba di Massrock Pass(ada Quick Claw disini). Jalan ke selatan menuju Tropical Forest > Seaside Route > Kupankya City.
Walkthrough by http://sambidoplang.heck.in



Kupankya City
kakek di pinggir pantai akan memberimu Link Disk, Link Disk G, Link Disk X, White Evo Orb dan Black Evo Orb.
Disini juga terdapat rumah TM Maniacs Family yang menjual banyak TM bagus, dan jangan lupa Sacred Ash di Genwunners Club.
Sekarang masuk ke KY Building dan kalahkan semua Voltrob dan Electrode, lalu tekan Pokeball di ruangan kiri atas yang ternyata adalah Electrode, kalahkan Electrode tersebut dan KY Building akan kembali beroprasi.
Sekarang saatnya kembali ke Lagoona Shore dan melapor kepada Triaz di rumah sebelahnya Pokemart.
Setelah itu kembali lagi ke Kupankya City dan masuk KY Building untuk mengikuti Battle Festival, kalahkan semua trainer di lantai pertama, lalu naik ke lantai kedua dan kalahkan semua trainer di ronde kedua, terakhir kalahkan semua leader dari ke5 klan dan final kamu akan melawan Triaz. Memenangkan Festival ini akan memperoleh uang 100.000 dan Mining Sets.



Sekarang pergi ke Yellow Route, jalan ke timur menuju Yellow Uphill > Yellow Uphill Transit Building. Disini kamu akan bertemu Hikki dan Fabian yang akan memberimu White Evo Orb dan Link Disk.


Pokemon Alternate Nusantara v0.1.6 berhenti sampai disini bro, nanti aku update lagi !!

INTINYA GITU DEH....
#xanart

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © OUR ZONE - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -